Belanja Mitu

Bayi > 12 Bulan Bersih dan Segar 01 Desember 2020

Tips Memilih dan Cara Menggunakan Tisu Bayi yang Aman

Oleh: Mitu Baby

BAGIKAN

rekomendasi tisu bayi yang aman

Walaupun merawat bayi harus dilakukan secara cermat dan hati-hati, namun kepraktisan juga harus Moms utamakan. Hal ini penting agar Moms tidak terlalu repot untuk merawat kulit si Kecil. Tisu bayi seperti tisu basah misalnya, jadi satu benda wajib yang praktis. Dari sekedar menyegarkan kulit, membersihkan area di balik popok sehabis si Kecil buang air, sampai bersihkan kuman membandel yang ada di sekitar si Kecil. Tak perlu bolak-balik ke kamar mandi, tisu bayi membuat semuanya lebih mudah.

Baca Juga:

Namun, memilih tisu bayi juga tidak boleh sembarangan ya Moms. Selain kulit bayi yang masih sensitif, produk tisu bayi dengan kandungan tak ramah bayi juga bisa menimbulkan gangguan kulit. Moms juga tak perlu heran, kalau banyak jenis tisu bayi yang beredar di pasaran. Seperti Mitu Baby, tiap warna kemasan tisu basah memiliki fungsi dan manfaatnya masing-masing. Yuk, simak sampai tuntas, 6 tips memilih tisu bayi yang perlu Moms ketahui.

Tips Memilih Tisu Bayi

 

  1. Pilih Jenis Sesuai Manfaatnya

    Apakah satu jenis tisu basah bisa dipakai untuk semua keperluan si Kecil? Sebenarnya bisa saja, tapi tiap jenis tisu ini memiliki kandungan khas yang bermanfaat untuk keperluan tertentu. Misalnya untuk ganti popok, baby wipes dari Mitu Baby mengandung ekstrak chamomile dan vitamin E untuk mencegah ruam popok. Sementara tisu bayi antiseptik dari Mitu Baby, mengandung Tea Tree Oil atau antiseptik alami untuk membunuh kuman.

  2. Mengandung Pewangi Alami

    Tisu bayi yang Moms pilih sebaiknya mengandung pewangi alami dan tidak mengandung pewangi sintetis. Jika tisu bayi yang Moms gunakan ini mengandung pewangi sintetis akan menyebabkan kulit bayi menjadi terinfeksi dan juga iritasi, karena sifatnya yang panas dimana ketika kulit bayi bersentuhan dengan tisu tersebut justru akan merasakan panas dan juga kering.

Halaman Selanjutnya
Halaman 1 2 3