Belanja Mitu

Bayi 0-6 Bulan Bersih dan Segar 08 Desember 2020

Ini Dia 9 Ciri Sabun Bayi Yang Bagus dan Rekomendasi Sabun Cair Mitu

Oleh: Mitu Baby

BAGIKAN

sabun cair bayi yang bagus

Sabun bayi yang bagus – Apakah bayi Moms kerap mengalami gangguan pada kulit? Penyebabnya bisa beragam dan salah satunya pemilihan sabun bayi yang tidak tepat. Lalu apakah ciri-ciri sabun bayi yang bagus dan tepat untuk digunakan si Kecil? Perhatikan Sembilan ciri sabun cair bayi yang bagus berikut ini.

Baca Juga:

Ciri Sabun Bayi yang Bagus

 

  1. Tidak Mengandung Bahan Berbahaya

    Apakah kandungan berbahaya pada sabun yang harus dihindari bayi? Pewangi dan pewarna misalnya. Teliti daftar kandungan pada kemasan sabun baby, atau tanyakan pada dokter bila Moms tidak yakin. Sabun bayi yang bagus semestinya memiliki wangi natural khas bayi, serta bebas pewarna. Sabun yang mengandung bahan berbahaya akan menimbulkan rekasi pada kulit bayi yang sensitif.
     
  2. Tidak Mengandung Pemutih Buatan

    Sabun bayi yang bagus terbukti tidak mengandung pemutih buatan. Kandungan tersebut sangat berbahaya bagi kulit bayi dan menyebabkan penyakit terlebih jika bayi Moms memiliki kulit yang sensitif. Moms harus waspada jika sabun baby yang Moms beli memiliki warna putih yang mencolok. Bisa jadi sabun tersebut diberikan pemutih buatan.
     
  3. Mengandung Pelembab Alami

    Sabun cair bayi yang bagus seharusnya mengandung pelembab alami. Sehingga saat dipakai, tidak membuat kulit bayi kering atau bersisik. Moms tentu ingin kulit si Kecil selalu lembab dan terawat. Pastikan sabun yang Moms pilih pun mengandung pelembab alami.
     
  4. Tidak Menimbulkan Alergi

    Saat bayi terkena alergi, sabun yang digunakan bayi bisa jadi salah satu penyebabnya. Agar hal itu tidak menimpa si Kecil, pastikan sabun baby pilihan Moms sudah teruji hypoallergenic atau anti alergi secara klinis. Label hypoallergenic ini biasanya tertulis pada kemasan sabun, seperti pada sabun dari Mitu Baby.
Halaman Selanjutnya
Halaman 1 2