Belanja Mitu

Bayi > 12 Bulan Perlindungan Kuman 28 April 2020

Awas Corona! Benda di Sekitar Si Kecil Ini Wajib Steril

Oleh: Mitu Baby

BAGIKAN

Sterilkan kuman yang membahayakan Kesehatan si Kecil.

Belakangan ini muncul berbagai informasi yang menyebutkan virus Corona bisa tetap hidup dan menular meski menempel pada benda mati yang ada di sekitar kita. Benda-benda yang ada di rumah pun tentunya tak luput dari keberadaan virus tersebut, oleh sebabnya Moms harus selalu menyediakan tisu basah antiseptik untuk sterilkan kuman yang membahayakan Kesehatan si Kecil.

Membersihkan rumah secara rutin jadi wajib agar keluarga Moms terhindar dari kuman dan virus. Tapi untuk si Kecil, Moms memerlukan perawatan ekstra yang aman baginya. Tidak semua produk perawatan bayi ampuh sterilkan kuman dan virus yang ada di sekitar si Kecil. Untuk ini, Moms bisa percayakan kekuatan Si Jago Ijo yang di dalam tisu basah antiseptik Mitu Baby Antiseptic Wipes.

Mitu Baby Antiseptic Wipes mengandung Tea Tree Oil, yaitu antiseptik alami yang ampuh membunuh 99,9% kuman tidak hanya pada kulit si Kecil, tapi juga benda-benda yang ada di sekitarnya. Apakah aman bagi kulit si Kecil? tisu basah antiseptik Mitu Baby Antiseptic Wipes sudah lolos uji Hypoallergenic juga tersertifikasi halal Moms, jadi pasti aman bagi si Kecil.

Lalu benda apa saja yang jadi sarang kuman dan harus disterilkan? Berikut ini beberapa benda yang biasanya disentuh oleh Si Kecil, sehingga harus rutin dibersihkan dengan Mitu Baby Antiseptic Wipes.

1. Peralatan makan

Mencuci peralatan makan si Kecil pasti sudah jadi rutinitas Moms. Tapi terkadang di luar waktu makannya, si Kecil tentu menginginkan snack atau minum di sela-sela waktu bermain. Di saat-saat seperti ini Moms harus tetap waspada dengan kuman yang menempel pada perangkat makannya, Lap dahulu dengan tisu basah Mitu Baby Antiseptic Wipes, cemilan dan minuman pun aman disajikan dan dinikmati oleh si Kecil. Supaya juga aman, lap dan sterilkan pula meja makan si Kecil dari kuman.

2. Alas main

Agar keselamatan si Kecil terjaga, Moms mungkin menyediakan alas bermain yang empuk bagi si Kecil. Biarpun terletak di atas lantai, bukan berarti alas bermainnnya bersih dari kuman lho Moms. Aktivitas di Kecil juga keluarga yang ikut bermain di atasnya membuat kuman bersarang. Nah, sebelum si Kecil bermain, sebaiknya lap dahulu alas bermain dengan Mitu Baby Antiseptic Wipes.

3. Mainan

Setelah alas bermainnya steril dari kuman, saatnya Moms membersihkan koleksi mainan si Kecil. Mainan Ini pasti benda yang sering disentuh si Kecil bahkan mungkin dimasukkan ke dalam mulutnya. Makin berbahaya jika kuman masuk ke tubuh si Kecil. Jangan lengah ya Moms, sterilkan dahulu kuman-kuman yang menempel pada mainan si Kecil dengan Mitu Baby Antiseptic Wipes. Juga tidak kalah penting, setelah bermain, apalagi di luar ruangan, lap tangan dan kaki si Kecil dengan tisu basah ini.

 

 

4. Benda di rumah lainnya

Tiga benda di atas sudah rutin digunakan si Kecil setiap hari. Tapi Moms juga perlu memperhatikan benda-benda lain yang mungkin sering disentuh, seperti gadget, meja, remote televisi, gagang pintu dan lainnya. Benda-benda tersebut juga bisa Moms sterilkan dengan Tisu basah Mitu Baby Antiseptic Wipes.

Agar lebih praktis untuk digunakan dalam berbagai keperluan, Mitu Baby Antiseptic Wipes tersedia dalam kemasan 50s (50 lembar), 4s, Botol 60s dan Pouch 60s. Si Jago Ijo, Jago Membersihkan Jago Melindungi. Dapatkan berbagai promo menarik di Godrej Official Store Shopee, JD ID juga Tokopedia.