Belanja Mitu

Bayi 0-6 Bulan Ganti Popok 30 Juni 2021

Bebas Paraben, Mitu Hadirkan Tisu Basah Yang Aman Khusus Ganti Popok

Oleh: Mitu Baby

BAGIKAN

Menggunakan tisu basah untuk membersihkan kulit Si Kecil tentunya harus disesuaikan dengan fungsi penggunaanya. Gunakanlah selalu tisu basah bayi, hindari penggunaan tisu basah lainnya karena memiliki kandungan bahan berbeda, yang bisa saja berpotensi membahayakan bagi kulit Si Kecil.

Selain itu, Moms juga harus memperhatikan dengan jeli kandungan dalam produk tisu basah tersebut. Hindari tisu basah dengan kandungan bahan kimia berbahaya bagi kulit Si Kecil yang masih sensitif. Paraben, menjadi salah satu zat kimia yang biasanya ada pada produk pembersih kulit termasuk pada produk tisu basah.

Penggunaan produk berbahan kimia tersebut secara terus menerus dan dalam jumlah banyak dapat menyebabkan kulit iritasi. Hal ini tentunya sangat berbahaya untuk kesehatan kulit Si Kecil, serta mereka akan merasa tak nyaman dan rewel sepanjang hari.

Baca Juga:

Atas dasar itu, Mitu Baby menghadirkan Mitu Baby Ganti Popok Wipes sebagai produk tisu basah bayi khusus untuk ganti popok yang bebas dari zat paraben. Tak hanya itu, kandungan bahan lainnya pada produk ini juga membuat Moms semakin tenang untuk menggunakannya.

Simak penjelasan mengenai kandungan bahan lainnya tersebut pada halaman selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman 1 2