Belanja Mitu

Bayi > 12 Bulan Perlindungan Kuman 28 Januari 2021

Berikan Si Kecil Makanan Ini Untuk Menunjang Tumbuh Kembangnya

Oleh: Mitu Baby

BAGIKAN

Memasuki usai 1 tahun, tumbuh kembang si Kecil berlangsung dengan pesat. Mereka akan terlihat semakin aktif mencoba berjalan, memegang benda, berbicara, hingga bersosialisasi. Guna menjaga kebersihan mereka saat beraktivitas tersebut dengan praktis, tisu basah antiseptic menjadi salah satu perlengkapan yang wajib Moms sediakan.

Untuk menunjang tumbuh kembang mereka, asupan makanan bergizi sangat penting untuk Moms berikan setiap harinya. Menu makanan bergizi untuk Si Kecil ini tak harus selalu makanan yang khusus untuk mereka. Menu yang biasa dikonsumsi sehari-hari oleh Moms dan keluarga lainnya juga bisa Moms sajikan kepada untuk memenuhi kebutuhan gizi mereka.

Baca Juga:

Perlu diingat, sebaiknya Moms juga menyajikan makanan Si Kecil secara bervariasi agar memenuhi kebutuhan gizi seimbang seperti, karbohidrat, lemak, protein, vitamin dan mineral. Selain itu, pastikan juga Moms menyajikannya dalam potongan-potongan kecil agar memudahkan mereka mencerna makanannya.

Yuk Moms, ketahui makanan apa saja yang bisa disajikan dengan mudah dan praktis kepada Si Kecil untuk memenuhi kebutuhan gizi mereka di halaman selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman 1 2