Belanja Mitu

Bayi > 12 Bulan Perlindungan Kuman 13 Januari 2020

Bermain di Playground Saat Musim Hujan, Moms Harus Perhatikan Ini

Oleh: Mitu Baby

BAGIKAN

Bermain di playground atau arena bermain luar ruangan tentunya memberikan manfaat buat mereka. Namun bagaimana jika musim hujan seperti saat ini, tentunya keadaan playground akan becek dan kotor. Moms tak perlu khawatir, selalu bawa tisu basah anti bakteri untuk membersihkan tangan dan kaki si Kecil sehabis bermain.

Selain kebersihan si Kecil, Moms perlu memerhatikan hal-hal berikut sebelum mengajak si Kecil bermain di playground:

1. Bermain sesuai usia

Pilihlah wahana permainan yang sesuai dengan usia Si Kecil, jangan biarkan Si Kecil bermain di arena yang tidak sesuai usia. Hal tersebut tentu saja berisiko tinggi terhadap keselamatan Si Kecil.

2. Pastikan arena bermain layak pakai

Terkadang perawatan yang kurang memadai membuat arena bermain mengalami kerusakan di beberapa bagiannya. Moms harus memastikan arena bermain layak pakai, lihatlah apakah lantai terbuat dari bahan yang aman dan dapat meminimalkan benturan, seperti bahan busa, lateks, karet, atau bahan lembut lain.

3. Perhatikan kebersihan tubuh Si Kecil

Keadaan playground atau arena bermain luar ruangan saat musim hujan tentunya akan becek dan kotor, hal tersebut tentunya dapat membahayakan kesehatan Si Kecil karena keberadaan kuman, bakteri dan virus. Untuk menghindari Si Kecil terjangkit penyakit akibat kuman, bakteri atau virus yang bersarang di arena bermain, segeralah bersihkan tangan, kaki dan bagian tubuh Si Kecil lainnya memakai tisu basah anti bakteri. Pemilihan tisu basah anti bakteri juga harus Moms perhatikan, terutama kandungan bahannya harus aman bagi Si Kecil.

Untuk perlindungan maksimal dan aman bagi Si Kecil, Moms bisa menggunakan tisu basah anti bakteri Mitu Baby Antiseptic Wipes. Mitu Baby Antiseptic Wipesmengandung Tea Tree Oil (antiseptik alami) dan permukaan Emboss, sehingga dapat membersihkan kulit dengan lebih efektif dan aman bagi Si Kecil. Selain itu, Mitu Baby Antiseptic Wipes ini juga mengandung Moisturizer untuk menjaga kulit Si Kecil tetap lembut.

Mitu Baby Antiseptic Wipesjuga telah teruji Hypoallergenic (anti alergi), tidak mengandung alkohol dan telah bersertifikat halal. Jadi Moms tak perlu risau dengan kandungan Si Jago Ijo ini, karena sudah pasti aman bagi Si Kecil. Tak hanya untuk tubuh, tisu basah Mitu Baby Antiseptic Wipes juga bisa digunakan untuk membersihkan benda di sekitar Si Kecil seperti pegangan pada permainan di taman bermain tersebut. Moms cukup menggosok permukaannya menggunakan tisu basah Mitu Baby Antiseptic Wipes, kuman, bakteri atau virus pun langsung mati.

Agar lebih praktis untuk digunakan dalam berbagai keperluan, Mitu Baby Antiseptic Wipes tersedia dalam kemasan 50s (50 lembar), 4s, Botol 60s dan Pouch 60s. Si Jago Ijo, Jago Membersihkan Jago Melindungi. Dapatkan tisu basah antiseptik Mitu Baby Antiseptic Wipes lebih hemat 15% di Godrej Official Store Tokopedia atau Godrej Official Store Bukalapak, dapatkan juga FREE Ongkir tiap pembelian min. Rp 90,000 di Shopee, diskon 16% di JD ID dan lebih hemat 10% di Blibli.