Belanja Mitu

Bayi > 12 Bulan Perlindungan Kuman 05 Januari 2022

Bersama Mitu Baby Antiseptic Wipes, Berada di Ruang Publik Bersama Si Kecil Tanpa Khawatir

Oleh: Mitu Baby

BAGIKAN

Mengajak Si Kecil menikmati suasana di luar rumah memanglah menjadi salah satu hal yang menyenangkan. Tak hanya untuk mengusir rasa jenuh, kegiatan ini juga bisa menadi sarana belajar untuk Si Kecil, namun Moms jangan sampai lupa membawa tisu basah antiseptik untuk menjaga kebersihan tubuhnya.

Ketika berada di ruang publik, Si Kecil akan mengenali berbagai hal yang penting bagi pertumbuhannya. Berbagai benda di sekitar Si Kecil akan sangat menarik perhatian mereka, hingga tak jarang mereka mencoba untuk menyentuhnya.

Baca Juga:

Kebiasaan Si Kecil tersebut, tentunya membuat Moms khawatir. Untuk menjaga kebersihan Si Kecil dengan praktis, biasanya Moms menggunakan tisu basah karena sangat praktis digunakan saat berada di area publik.

Namun untuk memilih tisu basah tersebut, diperlukan kecermatan Moms terutama menyangkut kandungan bahan yang aman bagi Si Kecil. Mitu Baby Antiseptic Wipes menjadi tisu basah anti bakteri yang bisa Moms andalkan untuk menemani aktivitas bersama Si Kecil di ruang publik.

Tisu basah Mitu ini sangat aman digunakan pada kulit Si Kecil serta ampuh membunuh 99,9% kuman yang berbahaya bagi kesehatan Si Kecil. Tak hanya itu, tisu basah ini memiliki berbagai keunggulan lainnya untuk jaga kebersihan tubuh Si Kecil. Beragam keunggulan tersebut bisa Moms simak di halaman selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman 1 2