Belanja Mitu

Pra Kehamilan Perlindungan Kuman 10 Juni 2020

Cegah Penularan Corona di Tempat Kerja Dengan Cara Ini

Oleh: Mitu Baby

BAGIKAN

Tisu basah antiseptik Wetties

Memasuki Era tatanan hidup baru atau new normal di tengah pandemi Covid-19, masyarakat sudah bisa beraktivitas namun tetap disertai protokol kesehatan. Bekerja di kantor merupakan salah satu aktivitas yang diatur dengan protokol kesehatan, sebagai salah satu upaya  pencegahan virus Corona.

Selain diwajibkan mengikuti aturan protokol kesehatan, Anda juga wajib mempersiapkan diri serta menjaga kebersihan tubuh agar tidak terpapar virus Corona saat berada di tempat kerja. Berikut ini tips cegah virus Corona yang bisa Anda lakukan ketika berada di tempat kerja.

  1. Selalu jaga kebersihan tangan

Dalam mencegah infeksi virus Corona, menjaga kebersihan tangan menjadi ha yang wajib Anda lakukan. Namun, saat berada di tempat bekerja mencuci tangan menggunakan air dan sabun menjadi hal yang cukup merepotkan. Agar lebih praktis, Anda bisa menggunakan tisu basah antiseptik Wetties sebagai pencegahan virus Corona. Wetties tersedia dalam berbagai kemasan, termasuk 10 lembar yang praktis dimasukkan tas atau kantong dan dibawa kemana pun. Sediakan Wetties dengan beli di Godrej Official Store Tokopedia, Shopee atau JD ID.

  1. Selalu jaga kebersihkan benda-benda di area kantor

Selain kebersihan tangan, benda-benda di area kantor yang sering kita sentuh perlu juga dibersihkan dari kuman dan virus. Mulai dari yang ada di sekitar area kerja kita seperti meja, laptop, alat-alat tulis dan benda lainnya yang sering disentuh. Cukup lap dengan tisu basah antiseptik Wetties, kuman dan virus akan terbasmi. Juga sedia selalu Wetties untuk bersihkan permukaan meja atau benda-benda di area lain, seperti ruang rapat atau meeting.

  1. Gunakan masker

Menggunakan masker menjadi salah satu protokol kesehatan yang wajib Anda lakukan untuk mencegah penularan virus Corona. Pakailah masker mulai dari Anda berangkat ke tempat kerja, saat bekerja dan ketika pulang dari tempat kerja. Untuk kenyamanan dan kebersihan, bawalah beberapa masker cadangan untuk mengganti masker yang sudah Anda gunakan setiap beberapa jam sekali.

  1. Jaga jarak

Hindarilah untuk berkerumun di ruangan kantor untuk sementara waktu, hal ini untuk mencegah penularan virus Corona dari orang lain terutama dari orang tanpa gejala (OTG). Jaga jarak juga wajib Anda lakukan saat melakukan pengecekan suhu tubuh serta di dalam lift kantor.

Wetties merupakan tisu basah antiseptik dengan kandungan Benzalkonium Chloride yang bisa mencegah virus Corona. Tisu basah antiseptik Wetties telah direkomendasikan oleh National Environment Agency (NEA) Singapura dan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) sebagai tisu basah antiseptik pencegah virus Corona yang bisa digunakan pada tangan.

Penting juga dibaca: Cegah penularan Corona saat gunakan transportasi umum!