Belanja Mitu

Bayi 0-6 Bulan Ganti Popok 02 November 2020

Gunakan Tisu Basah Mitu Baby Saat Ganti Popok, Bukan Yang Lain!

Oleh: Mitu Baby

BAGIKAN

Siapa nih Moms yang masih suka kesulitan saat harus membersihkan dan mengganti popok si Kecil? Mungkin ada saja tingkah si Kecil saat harus diganti popok seperti rewel atau tidak mau diam. Moms mungkin punya trik khusus agar aktivitas ini jadi mudah dan menyenangkan. Tapi untuk kebersihan area si Kecil yang tertutupi popok, Moms harus pilih tisu basah yang dirancang khusus untuk ganti popok!

Bau pup dan pesing saat mengganti popok tentu membuat Moms dan si Kecil tidak nyaman. Terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, Moms juga harus ekstra waspada akan kuman dan virus. Dengan tisu basah Mitu Baby Ganti Popok, Moms bisa kok menghilangkan bau pup dan pesing, sekaligus bersihkan kuman juga virus dari bokong si Kecil. Kok bisa? Simak kandungan tisu basah Mitu Baby Ganti Popok Wipes berikut ini.

1. Odor Fighting Formula (OFF)

Kandungan OFF ini ampuh Moms untuk hilangkan bau pup dan pesing yang menempel di area bokong si Kecil. Lap tisu basah Mitu Baby Ganti Popok secara merata, kedua bau tak nyaman pun akan hilang. Kandungan ini juga aman untuk si Kecil serta tetap melembutkan kulitnya.

2. Benzalkonium Chloride

Familiar dengan kandungan ini Moms? Di masa pandemi ini, Benzalkonium Chloride penting untuk membunuh kuman bahkan virus Corona. Benzalkonium Chloride ini juga sudah terkandung di tisu basah Mitu Baby Ganti Popok Wipes dan hal ini sudah divalidasi oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI). Nah, si Kecil pun jadi aman dan terhindar dari virus Corona.

Halaman Selanjutnya
Halaman 1 2

Promo