Belanja Mitu

Bayi > 12 Bulan Perlindungan Kuman 10 Juni 2020

Ini Panduan Beraktivitas di Luar Rumah Saat New Normal

Oleh: Mitu Baby

BAGIKAN

Tisu basah antiseptik Wetties

Fase tatanan hidup baru atau new normal akan segera diberlakukan. Pada fase ini masyarakat bisa melakukan berbagai aktivitas dengan tetap menjalani protokol kesehatan seperti, memakai masker dan membersihkan tangan menggunakan tisu basah anti bakteri saat beraktivitas di luar rumah sebagai upaya pencegahan penularan virus Corona.

Selain penggunaan masker, jangan lupa untuk membawa dan menggunakan tisu basah antiseptik Wetties sebagai pencegahan virus Corona. Wetties merupakan tisu basah antiseptik dengan kandungan Benzalkonium Chloride yang bisa mencegah virus Corona. Tisu basah antiseptik Wetties juga sudah direkomendasikan oleh National Environment Agency (NEA) Singapura dan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) sebagai tisu basah antiseptic pencegah virus Corona yang bisa digunakan pada tangan, serta untuk mengelap benda yang sering disentuh seperti, meja, gagang pintu dan benda lainnya. Sediakan Wetties dengan beli di Godrej Official Store Tokopedia, Shopee atau JD ID.

Agar lebih aman dan nyaman, berikut ini beberapa tips cegah virus Corona yang bisa Anda lakukan sebagai panduan ketika harus beraktivitas di luar rumah saat fase new normal.

1. Bawa peralatan pribadi

Ketika akan beraktivitas di luar rumah, jangan lupa untuk membawa peralatan pribadi berupa tempat minum, alat makan dan perlengkapan ibadah pribadi. Hal ini sebagai upaya mencegah penggunaan barang bersama orang lain yang tidak diketahui status kesehatannya, untuk menghindari penularan vius Corona.

2. Gunakan helm pribadi

Bagi Anda pengguna ojek online maupun ojek pangkalan, sebaiknya menggunakan helm pribadi untuk mencegah penggunaan helm yang bersamaan dengan orang lain. Karena penggunaan helm secara bersama tersebut tidak dapat terjamin kebersihannya.

3. Sering bersihkan tangan

Seperti diketahui membersihkan tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir menjadi hal yang dianjurkan untuk mencegah penularan virus Corona. Akan tetapi, keberadaan air dan sabun di tempat umum tidaklah selalu tersedia. Sebagai solusi agar tangan Anda tetap terjaga kebersihannya, gunakan selalu tisu basah antiseptik Wetties. Pastikan permukaan tangan, jari tangan dan punggung tangan Anda telah dibersihkan dengan merata.

Lalu bagaimana cara cegah penularan virus Corona di tempat kerja? Baca yang ini.