Belanja Mitu

Bayi 7-12 Bulan Perlindungan Kuman 15 Agustus 2019

Jangan Khawatir, Ini Cara Praktis Cegah Diare Pada Anak

Oleh: Mitu Baby

BAGIKAN

Tak bisa dipungkiri bahwa lingkungan sekitar tidak selalu terbebas dari kuman, bahkan di dalam rumah yang terlihat bersih pun masih saja terdapat kuman. Sementara itu, berbagai aktifitas si Kecil baik di dalam maupun luar rumah tentunya sangat dekat dengan keberadaan kuman.

Hal tersebut tentunya membuat khawatir akan kesehatan si Kecil, terlebih lagi di usia 1 – 3 tahun yang sedang sangat aktif dalam beraktifitas namun rentan pula terhadap berbagai penyakit. Salah satu penyakit yang rentan menjangkiti si Kecil akibat kuman ini adalah diare. Diare pada anak biasanya terjadi karena si Kecil bersentuhan dengan benda – benda di sekitar mereka, yang mungkin saja terdapat kuman penyakit ini.

Guna mencegah kuman tersebut menginfeksi si Kecil, Moms dapat menggunakan antiseptik untuk membersihkan bagian tubuh si Kecil usai beraktifitas. Telah banyak kemudahan dalam menggunakan antiseptik, salah satunya Moms dapat menggunakan tisu basah antiseptik.

Kemudahan penggunaan tisu basah antiseptik ini dapat Moms temukan di Mitu Baby Antiseptic Wipes. Moms hanya perlu membersihkan tangan dan kaki si Kecil usai bermain baik di dalam maupun di luar rumah, Si Jago Ijo pun akan segera beraksi membunuh berbagai kuman, salah satunya kuman penyebab diare pada anak.

Tidak hanya kebersihan tubuh si Kecil semata yang harus selalu Moms jaga, kebersihan lingkungan tempat si kecil bermain juga perlu Moms perhatikan, terutama benda – benda yang menjadi sasaran rasa ingin tahu si Kecil.

Agar lebih praktis Moms juga dapat menggunakan Mitu Baby Antiseptic Wipes untuk membersihkan benda – benda yang sering disentuh oleh si Kecil seperti, mainan, alas main anak atau benda – benda yang dekat dengan area si Kecil bermain. Cukup dengan menggosok benda – benda tersebut menggunakan Mitu Baby Antiseptic Wipes, kuman penyebab diare pun akan segera mati.

Mitu Baby Antiseptic Wipes mengandung Tea Tree Oil (antiseptik alami) dan permukaan Emboss, sehingga dapat membersihkan kulit serta benda – benda dengan lebih efektif dan aman bagi si Kecil. Selain itu, Mitu Baby Antiseptic Wipes ini juga mengandung Moisturizer untuk menjaga kulit si Kecil tetap lembut.

Mitu Baby Antiseptic Wipes juga telah teruji Hypoallergenic (anti alergi), tidak mengandung alkohol dan telah bersertifikat halal. Jadi Moms tak perlu risau dengan kandungan Si Jago Ijo ini, karena sudah pasti aman bagi si Kecil.

Saatnya bebaskan si Kecil untuk mengetahui segala hal pada lingkungan sekitarnya, urusan kuman penyebab diare pada anak, biarkan Si Jago Ijo yang menanganinya. Mitu Baby Antiseptic Wipes, mudah dalam penggunaanya namun tetap maksimal bersihnya. Si Jago Ijo, Jago Membersihkan Jago Melindungi.

Dapatkan Promo Spesial Mitu Baby Antiseptic Wipes di Godrej Indonesia Official Store di Bukalapak, Lazada, atau Tokopedia .