Belanja Mitu

Bayi 0-6 Bulan Ganti Popok 27 Juli 2021

Jangan Salah Pilih Moms! Ini Tisu Basah Yang Tepat Ketika Ganti Popok Si Kecil

Oleh: Mitu Baby

BAGIKAN

Seperti diketahui, kandungan bahan pada beragam jenis tisu basah bayi berbeda sesuai dengan kegunaannya, maka dari itu Moms harus cermat memilihnya dengan tepat karena kulit Si Kecil masih sangat sensitif. Terlebih lagi, kini banyak sekali beredar produk pembersih kulit yang mengandung paraben termasuk di dalam produk tisu basah.

Dikutip dari alodokter.com, paraben merupakan zat kimia yang berfungsi sebagai pengawet. Jika dilakukan secara terus menerus dan dalam jumlah banyak dapat menyebabkan iritasi kulit seperti, gatal, ruam kemerahan, kering dan bersisik, bengkak, nyeri dan melepuh atau seperti terbakar.

Baca Juga:

Guna mencegah hal tersebut dialami oleh Si Kecil, Moms harus memilih untuk menggunakan Mitu Baby Ganti Popok Wipes. Tisu basah bayi khusus untuk ganti popok ini bebas dari kandungan zat paraben, sehingga sangat aman digunakan untuk membersihkan permukaan kulit bokong Si Kecil yang sensitif dan dapat Moms gunakan setiap hari.

Selain bebas dari kandungan paraben, Mitu Baby Ganti Popok Wipes juga memiliki keunggulan lainnya yang tidak bisa Moms temukan pada produk sejenis di pasaran. Ingin tahu keunggulan lainnya? Simak ulasannya pada halaman selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman 1 2