Belanja Mitu

Bayi > 12 Bulan Perlindungan Kuman 11 September 2019

Waspada! 4 Penyakit Ini Bersarang di Taman Bermain

Oleh: Mitu Baby

BAGIKAN

Kuman ada di tempat bermain, bersihkan tangan dan kaki dengan mitu baby antiseptic wipes

Apakah mainan favorit si Kecil saat berada di taman bermain? Di balik manfaat bermain, Moms mesti waspada akan kuman-kuman yang bersarang pada mainan juga tubuh si Kecil. Ada baiknya Moms mencegah sI Kecil terserang penyakit, saat dan setelah bermain. Salah satu caranya dengan mengelap mainan yang ada di tempat bermain dengan tisu basah anti bakteri. Jika mainan tidak mungkin di lap, bersihkan tangan dan kaki si Kecil dengan tisu basah anti bakteri sehabis bermain. Moms bisa segera dapatkan tisu basah anti bakteri dari Mitu Baby dengan ongkos kirim gratis di Godrej Official Store.

Memangnya apa saja penyakit yang mengintai ketika Si Kecil saat berada di taman bermain? Kebiasaan Si Kecil memegang benda apapun di sekitar mereka, lalu memasukan tangan ke mulut atau tidak membersihkan tangan sebelum makan, menjadi penyebab penyakit – penyakit ini menjangkiti tubuh Si Kecil.

1. Flu

Kebiasaan Si Kecil memegang benda apapun di taman bermain, menjadi jalan awal masuknya penyakit yang diakibatkan oleh virus ini. Seperti diketahui, virus ini tak terlihat oleh kasat mata jadi tidak pernah diketahui jika benda apapun yang digenggam oleh Si Kecil walaupun terlihat bersih tidak menjamin bebas dari virus ini.

2. Diare

Sama seperti flu, penyakit yang disebabkan oleh bakteri E.Coli ini menyebar akibat perpindahan bakteri yang tidak terlihat oleh mata telanjang. Tidak menutup kemungkinan, benda – benda di taman bermain yang dipegang oleh Si Kecil terdapat bakteri penyebab penyakit ini.

3. Hepatitis

Penyakit ini merupakan salah satu yang membahayakan, serta bisa menyerang kepada siapa saja termasuk Si Kecil. Penyakit ini dapat dikenali dengan gejala penyakit seperti, demam, mual, kulit dan mata berwarna kuning, urine berwarna gelap serta nafsu makan berkurang. Kurangnya menjaga kebersihan tubuh menjadi penyebab terjadinya penyakit ini, terlebih lagi jika sebelumnya Si Kecil beraktivitas di tempat – tempat yang belum bisa dipastikan kebersihannya.

4. Penyakit Kulit

Kebiasaan memegang benda apapun di taman bermain, dapat mengakibatkan bakteri dan kuman menumpuk di tangan Si Kecil. Hal tersebut mengakibatkan timbulnya berbagai penyakit kulit pada tubuh Si Kecil seperti, gatal – gatal, infeksi hingga timbulnya bisul pada kulit.

Wah, tentu jangan sampai si Kecil terkena penyakit-penyakit di atas ya Moms. Namun jangan khawatir, karena menjaga kebersihan si Kecil tidak perlu lagi repot dengan. tisu basah antiseptik Mitu Baby Antiseptic Wipes. Bersihkan kuman penyebab penyakit yang menempel pada mainan, alas bermain juga furnitur di sekitar si Kecil dengan Mitu Baby Antiseptic Wipes. Lap juga tangan dan kaki si Kecil setelah bermain agar bakteri dan kuman tidak menempel pada kulit si Kecil.

Beli Mitu Baby Antiseptic Wipes sekarang dan dapatkan promo spesial GRATIS ONGKIR di Godrej Indonesia Official Store Bukalapak dan Tokopedia.