Belanja Mitu

Bayi > 12 Bulan Perlindungan Kuman 05 Desember 2019

Moms, Ini Cara Gunakan Tisu Basah Anti Bakteri Dengan Tepat

Oleh: Mitu Baby

BAGIKAN

Tisu basah anti bakteri sangat dibutuhkan ketika Moms mengajak Si Kecil bermain di luar rumah ataupun bepergian. Tisu basah anti bakteri merupakan solusi praktis bagi Moms untuk membersihkan bagian tubuh Si Kecil maupun mainan, atau benda-benda yang sering mereka gunakan agar terhindar dari berbagai macam bakteri, kuman ataupun virus penyebab penyakit seperti, diare, flu dan lain sebagainya.

Guna memberikan perlindungan maksimal bagi Si Kecil, berikut penggunaan tisu basah anti bakteri yang dapat Moms aplikasikan.

1. Tangan

Aktivitas Si Kecil yang penuh rasa ingin tahu, menyebabkan mereka sering memegang apapun yang ada di sekitarnya. Maka, bagian tubuh Si Kecil ini tak boleh luput kebersihannya, apalagi Si Kecil juga kerap memasukkan tangan ke mulutnya.

2. Kaki

Bagian tubuh dari Si Kecil yang satu ini juga merupakan sumber berbagai kuman yang berbahaya bagi kesehatan mereka. Jangan lupa Moms, aplikasikan juga tisu basah anti bakteri pada bagian tubuh Si Kecil yang satu ini.

3. Mainan

Tak hanya bagian tubuh Si Kecil, mainan juga tak boleh luput kebersihannya Moms. Mainan ini juga kerap dimasukkan ke mulut oleh Si Kecil. Jangan lupa bersihkan juga mainan menggunakan tisu basah anti bakteri dengan FOOD GRADE Formula, agar lebih aman untuk Si Kecil.

Pemilihan tisu basah anti bakteri juga harus Moms perhatikan, terutama kandungan bahannya harus aman bagi Si Kecil. Untuk perlindungan maksimal dan aman bagi Si Kecil, Moms bisa menggunakan tisu basah anti bakteri Mitu Baby Antiseptic Wipes dengan FOOD GRADE Formula. Dengan kemasan baru serta aroma Refreshing Lime yang segar, Mitu Baby Antiseptic Wipes mengandung Tea Tree Oil (antiseptik alami) serta permukaan Emboss. Dengan Mitu Baby Antiseptic Wipes dapat membersihkan kulit serta benda-benda dengan lebih maksimal dan aman bagi si Kecil.

Mitu Baby Antiseptic Wipes juga telah teruji Hypoallergenic (anti alergi), tidak mengandung alkohol dan telah tersertifikasi halal. Tak hanya itu, Si Jago Ijo ini juga mengandung Moisturizer untuk menjaga kulit si Kecil tetap lembut, jadi Moms tak perlu risau dengan kandungan Mitu Baby Antiseptic Wipes, karena sudah pasti aman bagi si Kecil.

Agar lebih praktis untuk digunakan dalam berbagai keperluan, Mitu Baby Antiseptic Wipes tersedia dalam kemasan 50s (50 lembar), 4s, Botol 60s dan Pouch 60s. Si Jago Ijo, Jago Membersihkan Jago Melindungi.