Belanja Mitu

Bayi > 12 Bulan Perlindungan Kuman 18 Agustus 2020

Mulai Jalani Aktivitas, Cegah Penularan Corona Dengan Cara Ini

Oleh: Mitu Baby

BAGIKAN

Memasuki masa new normal di tengah pandemi Covid-19, menjaga kebersihan saat beraktivitas terutama di luar rumah menjadi hal yang wajib dilakukan. Selain mencegah penularan virus, tindakan ini juga dapat menjauhkan diri Anda dari berbagai penyakit akibat kuman dan bakteri.

Menjaga kebersihan tangan merupakan salah satu cara yang efektif untuk menghindari penularan berbagai penyakit. Akan tetapi, ketika beraktivitas di luar rumah keberadaan air dan sabun di tempat umum tidaklah selalu tersedia, solusinya Anda gunakan tisu basah antiseptik Wetties untuk menjaga kebersihan tangan maupun benda-benda di sekitar yang sering kita sentuh.

Guna mencegah penularan penyakit, bersihkan permukaan tangan, jari tangan dan punggung tangan Anda secara merata menggunakan tisu basah antiseptik Wetties. Selain untuk membersihkan tangan, tisu basah antiseptik Wetties juga bisa Anda gunakan untuk membersihkan benda-benda di sekitar saat beraktivitas di luar rumah.

Berikut 4 benda yang wajib Anda waspadai sebagai tempat bersarangnya kuman.

1. Pegangan tangan di kendaraan umum

Saat mulai beraktivitas, mungkin saatnya Anda kembali menggunakan kendaraan umum seperti bis, atau kereta komuter. Walaupun jumlah penumpang dibatasi, namun resiko terpapar kuman dan virus tetap tinggi, salah satunya dari pegangan tangan kendaraan umum. Agar tangan terhindar dari kuman, Anda bisa lap pegangan tangan dengan tisu basah antiseptik Wetties. Atau, saat turun dari kendaraan umum, segera lap tangan Anda dengan Wetties agar bersih dari kuman. Segera sedia Wetties, klik di sini.

2. Tombol Lift

Tempat kerja atau area publik seperti pusat perbelanjaan juga area yang rawan terpapar kuman dan virus. Apalagi di saat new normal, dimana orang banyak sudah mulai hadir ke kantor juga ke pusat perbelanjaan. Satu area yang sering disentuh orang banyak di area publik adalah tombol lift. Setelah menekannya, lap jari dan tangan Anda dengan tisu basah antiseptik Wetties agar bebas dari kuman. Bebaskan diri dari kuman dengan membeli Wetties, klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman 1 2