Belanja Mitu

Bayi 0-6 Bulan Bayi Baru Lahir 15 April 2019

Saatnya Beralih Ke Bedak Cair

Oleh: Mitu Baby

BAGIKAN

Bedak sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari rutinitas perawatan bayi. Moms tentunya sudah terbiasa memberikan bedak pada si kecil setelah mandi, setelah berganti popok, juga sebelum tidur. Kebiasaan menggunakan bedak pada bayi telah berlangsung turun-temurun dari generasi ke generasi.

Aman Untuk Sistem Pernapasan Bayi
Moms tentu tahu kalau bayi masih berada dalam tahap pertumbuhan, sehingga masih banyak fungsi di dalam tubuhnya yang belum berkembang dengan sempurna. Salah satu fungsi yang belum berkembang dengan sempurna adalah sistem pernapasannya.

Studi yang dilakukan oleh American Pediatric Association (APA) pada tahun 2017 menemukan bahwa penggunaan bedak tabur pada bayi berisiko menimbulkan gangguan pernapasan. Oleh karena itu, studi tersebut merekomendasikan untuk menghindari penggunaan bedak tabur karena partikel bahan mineralnya (talk) dapat membahayakan sistem pernapasan anak.

Sebagai alternatifnya, kini hadir inovasi bedak bayi dalam bentuk cair. Bedak dengan tekstur losion ini tentunya lebih aman karena tidak menghasilkan partikel yang terbawa udara dan dengan mudah dihirup oleh bayi sehingga mengganggu sistem pernapasannya.

Penggunaan Lebih Efisien
Bedak cair juga lebih efisien dibandingkan bedak talk berkat teksturnya. Bedak cair hadir dengan tekstur losion, seperti tekstur body lotion yang Moms pakai sehari-hari, dan digunakan dengan cara diaplikasikan langsung ke kulit. Cara penggunaan seperti ini membuat manfaat kandungan natural di dalamnya cepat meresap dan dapat dirasakan langsung pada kulit bayi. 

Mitu Baby peduli akan hal ini dan menghadirkan inovasi bedak cair Mitu Baby Liquid Powder sebagai solusi yang lebih aman untuk pernapasan si kecil. Mitu Baby Liquid Powder hadir dengan wangi yang lembut dan, yang terpenting, mengandung kombinasi bahan-bahan natural yang aktif (ACTI NATURA) untuk menjaga kulit bayi tetap sehat. Mitu Baby Liquid Powder juga teruji hipoalergenik, sehingga aman untuk kulit bayi yang sensitif, dan bersertifikat Halal.

Untuk penggunaan yang lebih efisien, aplikasikan Mitu Baby Liquid Powder dengan cara menuang bedak cair ke telapak tangan, kemudian mengusapkannya di telapak tangan sehingga merata, lalu mengoleskannya ke wajah dan badan bayi, terutama pada area-area lipatan kulit seperti leher, siku, ketiak, paha, kaki, atau area pantat bayi.

Berdasarkan hasil uji di rumah oleh Home Tester Club (Lembaga Survei Independen) terhadap 519 anggota pada Maret 2019, 9 dari 10 Moms mengakui bahwa bedak cair Mitu Baby Liquid Powder lebih aman untuk pernapasan bayi dibandingkan dengan bedak tabur. 

Mitu Baby Liquid Powder hadir untuk menjawab kekhawatiran Moms dalam merawat buah hati. Bedak cair yang baru diluncurkan ini sudah tersedia untuk konsumen Indonesia dengan harga Rp20.000. Produk tersedia di Alfamart dan Indomaret, sementara paket eksklusif Mitu Baby Liquid Powder tersedia di situs e-commerce Mitu Baby Official Store di Bukalapak.com.

Ratusan ibu telah membuktikan keunggulan bedak cair Mitu Baby Liquid Powder. Sekarang giliran Anda, Moms!