Belanja Mitu

Bayi > 12 Bulan Perlindungan Kuman 21 November 2019

Si Kecil Sering Memasukkan Benda Ke Mulut? Lakukan Hal Ini Moms

Oleh: Mitu Baby

BAGIKAN

Di usia 1 hingga 3 tahun merupakan saat dimana Si Kecil ingin mengetahui berbagai hal, hingga tak jarang mereka sering memasukkan berbagai benda atau tangan mereka ke dalam mulutnya. Maka sudah menjadi hal yang wajib agar Moms selalu menyediakan tisu basah anti bakteri dengan FOOD GRADE Formula untuk membersihkan area mulut mereka agar terhindar dari kuman penyebab penyakit.

Area mulut merupakan bagian yang langsung terhubung dengan daerah pencernaan dan bagian dalam tubuh, sehingga menjaga kebersihan area mulut menjadi hal yang sangat penting untuk kesehatan Si Kecil. Sementara itu, Si Kecil kerap memasukkan benda ataupun tangan ke mulutnya merupakan hal yang wajar. Bahkan menurut beberapa penelitian, hal tersebut merupakan sebuah tahapan yang pasti dilalui Si Kecil, serta berpengaruh baik bagi kecerdasan otak mereka.

Oleh karenanya, Moms harus selalu memperhatikan kegiatan yang dilakukan oleh Si Kecil, terutama aktivitas mereka yang rentan terkena kuman tersebut. Beberapa hal yang perlu diperhatikan:

1. Jauhkan benda-benda kecil

Bukan hanya makanan yang Si Kecil kerap masukkan ke dalam mulutnya, bisa tangan, mainan, atau apapun benda-benda yang ada disekitar mereka. Agar tidak tertelan jauhkanlah benda-benda seperti, kancing, manik-manik, uang logam, biji-bijian dan kacang dari jangkauan mereka.

2. Pastikan tidak ada benda yang tajam

Agar tidak melukai Si Kecil, pastikan mainan atau benda-benda yang ada di sekitar Si Kecil tidak memiliki bagian yang tajam. Hal tersebut untuk mencegah risiko Si Kecil terluka, terlebih lagi jika mainan atau benda-benda tersebut mereka masukkan ke dalam mulut.

3. Gunakan tisu basah anti bakteri

Agar mainan atau benda-benda di sekitar Si Kecil terbebas dari kuman, bakteri ataupun virus, alangkah baiknya Moms mengelap terlebih dahulu mainan atau benda tersebut menggunakan tisu basah anti bakteri. Untuk pencegahan maksimal, Moms bisa menggunakan tisu basah anti bakteri Mitu Baby Antiseptic Wipes dengan FOOD GRADE Formula.

Mitu Baby Antiseptic Wipes mengandung Tea Tree Oil (antiseptik alami) serta permukaan Emboss, sehingga dapat membersihkan mainan dan benda-benda dengan lebih maksimal dan terbebas dari kuman. Kandungan Moisturizer, wangi Refreshing Lime dan telah teruji Hypoallergenic (anti alergi), menjadikan Mitu Baby Antiseptic Wipes juga sangat aman digunakan pada bagian tubuh seperti, tangan atau kaki Si Kecil, serta menjadikan kulit mereka tetap lembut dan wangi segar.

Tak hanya itu,  Mitu Baby Antiseptic Wipes dengan FOOD GRADE Formula, tidak mengandung alkohol dan tersertifikasi halal. Kandungan tersebut aman bagi Si Kecil, sehingga Moms juga dapat menggunakan tisu basah anti bakteri ini untuk membersihkan area mulut Si Kecil usai mereka memasukkan benda atupun tangan, serta setelah mereka makan.

Mitu Baby Antiseptic Wipes dengan FOOD GRADE Formula mudah dalam penggunaanya namun tetap maksimal bersihnya. Si Jago Ijo, Jago Membersihkan Jago Melindungi. Beli Mitu Baby Antiseptic Wipes sekarang, dapatkan berbagai promo menarik dengan klik di sini.