Belanja Mitu

Bayi 0-6 Bulan Bayi Baru Lahir 15 Juli 2019

Terbukti, Para Moms Kini Lebih Percaya Pada Bedak Cair

Oleh: Mitu Baby

BAGIKAN

Terbukti para Moms kini lebih percaya pada bedak cair

Bedak tabur mungkin sudah menjadi salah satu produk bayi yang wajib digunakan kepada si Kecil oleh Moms, apalagi setelah si Kecil mandi dan saat ganti popok. Selain menjaga permukaan kulit si Kecil tidak terlalu lembap, si Kecil dapat terhindar dari biang keringat dan iritasi kulit.

Meskipun demikian, bedak tabur bukannya tidak memiliki bahaya kesehatan untuk si Kecil. Bedak tabur memiliki risiko kesehatan yang bisa berdampak serius pada si Kecil, apalagi pada si Kecil yang sering sekali memakai bedak tabur.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh American Association of Pediatrics (AAP) pada tahun 2017, para orang tua sangat dianjurkan untuk berhenti memakai bedak tabur pada bayi karena partikel bahan mineral (talc) pada bedak tabur dapat membahayakan sistem pernapasan bayi. Partikel-partikel halus pada bedak bayi mudah tersebar dan terbawa udara, sehingga si Kecil yang sering menghirup partikel tersebut dapat menderita sesak napas dan batuk kronis.

Karena beresiko terhadap pernapasan, kini Moms memilih bedak cair Mitu Baby Liquid Powder untuk merawat kulit si Kecil. Hal ini dibuktikan oleh survey yang dilakukan Home Tester Club kepada lebih dari 500 Moms di Indonesia, Maret 2019 lalu. Survey membuktikan  9 dari 10 Moms percaya bedak cair Mitu Baby Liquid Powder aman untuk pernapasan dibandingkan bedak tabur.

Kelebihan bedak cair Mitu Baby Liquid Powder tidak hanya aman bagi pernapasan si Kecil. Kandungan yang ada di dalamnya juga membawa banyak manfaat bagi kulit si Kecil yang masih sensitive. Ada 5 kelebihan bedak cair Mitu Baby Liquid Powder dibandingkan bedak tabur:

  1. Teksturnya cair, ringan, dan cepat meresap di kulit si Kecil.
  2. Mengandung ACTI NATURA (Vit-B5, Chamomile, Zinc Oxide, dan Talc) yang menjaga kulit si Kecil tetap sehat, lembut, bebas keringat dan iritasi, khususnya pada area lipatan kulit si Kecil.
  3. Hypoallergenic tested (tidak menimbulkan alergi)
  4. Memiliki aroma yang lembut untuk si Kecil
  5. Sudah mendapatkan sertifikasi halal

Mitu Baby Liquid Powder cocok digunakan untuk segala jenis kulit bayi, dan cara penggunaannya pun sangat mudah. Moms tinggal tuang Mitu Baby Liquid Powder pada telapak tangan Moms, lalu usapkan dengan lembut ke anggota tubuh si Kecil yang memerlukan bedak bayi, seperti tubuh, lipatan tangan dan kaki, serta wajah si Kecil.

Percayakan kesehatan dan kelembutan kulit si Kecil pada bedak cair Mitu Baby Liquid Powder. Jangan ragu karena produk ini sudah diuji coba dan dipercaya oleh ratusan Moms di Indonesia.

Dapatkan Mitu Baby Liquid Powder dengan promo menarik di Godrej Official Store Lazada, Godrej Official Store Bukalapak atau Godrej Official Store Shopee.