Bayi > 12 Bulan Perlindungan Kuman 09 November 2018

Tips Mengasuh Anak Agar Selalu Bebas Kuman

Oleh: Admin

BAGIKAN

Mengasuh anak seringkali dianggap sebagai pekerjaan yang gampang-gampang susah.  Memang banyak teori Padahal, sama dengan pekerjaan lain, mengasuh si Kecil juga perlu kreativitas untuk memudahkan hidup Moms. Berhubungan dengan mengasuh, menjaga kebersihan si Kecil dari kuman juga perlu perhatian khusus. Faktanya, kuman berasal dari benda-benda yang ada di sekitar si Kecil, seperti handphone, remote tv hingga furnitur rumah. Inilah beberapa tips simpel untuk menjaga si Kecil selalu bersih dari kuman di sekelilingnya.

  1. Waktu bermain di rumah

Biarpun mainan dapat merangsang perkembangan otak dan motorik si Kecil, mainan juga jadi saran kuman. Apalagi jika ruangan bermain lembab, akan makin mempersubur perkembangbiakan kuman. Selalu bersihkan ruang bermain secara rutin, dan lap mainan si Kecil dengan Mitu Baby tisu basah antiseptik.

  1. Waktu di depan layar

Tablet atau gadget menjadi media bermain yang sering digunakan anak jaman sekarang. Pantau dan atur waktu bermainnya ya Moms. Ingat juga kalau gadget adalah biang kuman karena disentuh atau dipegang oleh banyak orang. Selalu waspada dan bersihkan tangan si Kecil dengan Mitu Baby tisu basah antiseptik setelah asyik bermain dengan gadget.

  1. Saat bepergian atau bermain di luar

Saat berjalan-jalan di luar, si Kecil yang sedang aktif bergerak pasti senang berlarian, terjatuh, bahkan menyentuh benda-benda yang menarik perhatiannya. Walaupun Moms mungkin khawatir, tapi jangan terlalu mengekang si Kecil. Beri pengertian dan batasan supaya si Kecil tetap mudah dipantau. Selain dukungan psikologis, proteksi fisik si Kecil dari kuman juga penting. Gunakan Mitu Baby tisu basah antiseptik untuk membersihkan kuman pada tangan dan kaki si Kecil usai bermain.

  1. Saat makan di luar

Mungkin Moms suka bertualang kuliner dan mencicipi aneka makanan di luar sana. Tak ada salahnya jika si Kecil diajak untuk lebih mengenal aneka citarasa hidangan nusantara. Selalu ingat untuk menakar hidangan mana yang sekiranya masih ramah di lidah si Kecil. Yang juga penting, perhatikan kebersihan lokasi kuliner, seperti meja atau kursi khusus anak. Jika perlu, lap terlebih dahulu dengan Mitu Baby tisu basah antiseptik agar terbebas dari kuman yang menempel.

Mitu Baby Antiseptic Wipes mengandung Tea Tree Oil yaitu antiseptik alami untuk membersihkan bakteri atau kuman pada tubuh si Kecil. Tersedia dalam kemasan berwarna hijau yang praktis dibawa kemana pun agar si Kecil selalu bersih dari kuman. Cek paket dan harga menarik Mitu Baby Antiseptic Wipes di sini.