Belanja Mitu

Bayi > 12 Bulan Perlindungan Kuman 23 April 2020

Tisu Basah Ini Penting Agar Kita Selalu Bersih Dari Virus

Oleh: Mitu Baby

BAGIKAN

tisu basah antiseptik wetties untuk bunuh kuman dan virus

Pandemi makin meluas, masa karantina pun diperpenjang. Jangan sampai lengah untuk menjaga kebersihan diri juga benda-benda di sekitar kita agar selalu bersih dari kuman. Namun, produk pembersih seperti hand sanitizer mungkin sudah sulit ditemui. Jangan khawatir, tisu basah antiseptik ini bisa jadi pengganti hand sanitizer. Tisu basah antiseptik Wetties direkomendasi sebagai produk desinfektan oleh National Environment Agency (NEA) Singapura. Selain itu kandungan Benzalkonium Chloride-nya ampuh membunuh kuman dan virus jahat yang sudah divalidasi oleh LIPI.

Jangan ragu untuk sterilkan diri dan lingkungan dengan tisu basah Antiseptik Wetties. Gunakan Wetties pada:

1.    Tangan

Saat sulit menemukan sabun dan air mengalir, andalkan kebersihan tangan dari kuman dan virus dengan Wetties. Usapkan secara menyeluruh pada sela-sela jari, telapak dan punggung tangan. Wetties akan membuat tangan kita senantiasa higienis dan terhindar dari virus jahat.

2.    Paket kiriman

Berkirim paket atau membeli barang secara online jadi opsi utama pada masa karantina seperti saat ini. Perlu waspada kalau bingkisan atau paket yang berasal dari luar rumah sudah pasti terpapar kuman. Sterilkan dahulu dengan tisu basah Wetties. Lap hingga semua bagian paket, keluarkan isi dan lap dengan Wetties, lalu buang bungkus paket jika tidak diperlukan.

3.    Benda-benda yang sering disentuh

Masa karantina membuat benda-benda yang ada di rumah lebih sering disentuh oleh anggota keluarga seperti remote tivi, gagang pintu, meja dan benda lainnya. Agar semua tetap aman dari kuman & virus, jaga benda-benda tersebut tetap higienis dengan tisu basah antiseptik Wetties secara rutin.

Tetap lindungi diri dan keluarga di rumah dari kuman dan virus. Sediakan selalu tisu basah antiiseptik Wetties di rumah juga di tas saat harus beraktivitas di luar. Dapatkan sekarang tisu basah Wetties di Godrej Official Store JD ID, Shopee atau Tokopedia