Belanja Mitu

Bayi 7-12 Bulan Perlindungan Kuman 15 Agustus 2019

Waspada! Gagang Pintu Sarang Kuman Penyebab Diare Pada Anak

Oleh: Mitu Baby

BAGIKAN

Waspada! Gagang Pintu Sarang Kuman Penyebab Diare Pada Anak

Usia 1 - 3 tahun merupakan usia dimana si Kecil sedang aktif ingin mengetahui segala hal, termasuk ingin tahu tentang benda – benda yang ada di sekitar mereka. Tak heran jika dalam aktifitasnya bermain, si Kecil sering terlihat memegang benda – benda di dekatnya untuk dijadikan mainan atau hanya sekedar memuaskan rasa ingin tahu mereka.

Perlu Moms ketahui, kenop atau gagang pintu merupakan salah satu benda yang menarik perhatian si Kecil, mereka kerap menyentuh bahkan memainkan gagang pintu ini. Seperti diketahui, gagang pintu merupakan salah satu benda yang sering disentuh oleh banyak orang. Oleh sebab itu, akan banyak terdapat kuman, bakteri dan virus di gagang pintu yang menyebabkan penyakit berbahaya bagi si Kecil, salah satunya penyakit diare.

Lalu, apakah kita harus melarang si Kecil untuk menyentuh barang – barang yang terindikasi sarang berbagai penyakit seperti gagang pintu tersebut? Padahal membiarkan si Kecil beraktifitas dan mengetahui banyak hal di sekeliling mereka, merupakan hal yang sangat baik bagi perkembangan si Kecil.

Mungkin banyak Moms yang memiliki kebingungan serupa, karena di satu sisi ingin perkembangan si Kecil dapat maksimal, namun juga tidak ingin si Kecil terinfeksi penyakit. Tak perlu bingung Moms, cukup sediakan Mitu Baby Antiseptic Wipes untuk mencegah berbagai kuman penyebab penyakit masuk ke tubuh si Kecil.

Mitu Baby Antiseptic Wipes merupakan tisu basah antiseptik yang dapat Moms gunakan untuk membasmi berbagai kuman yang mengancam si Kecil. Usai beraktifitas segera bersihkan tangan dan kaki si Kecil, beberapa saat kemudian Si Jago Ijo ini pun akan segera bekerja membunuh mikroorganisme yang berbahaya bagi kesehatan si Kecil.

Tidak hanya pada tangan dan kaki si Kecil, Moms juga dapat menggunakan Mitu Baby Antiseptic Wipes untuk membersihkan mainan, alas main anak serta benda – benda yang sering disentuh oleh si Kecil seperti, gagang pintu atau benda – benda yang dekat dengan area si Kecil bermain. Cukup gosok benda – benda tersebut menggunakan Mitu Baby Antiseptic Wipes, kuman penyebab penyakit pun akan segera mati.

Moms tak perlu khawatir kulit si Kecil akan bermasalah jika menggunakan Mitu Baby Antiseptic Wipes, karena Si Jago Ijo ini mengandung Moisturizer untuk menjaga kulit si Kecil tetap lembut. Mitu Baby Antiseptic Wipes juga telah teruji Hypoallergenic (anti alergi), tidak mengandung alkohol dan telah tersertifikasi halal. Jadi Moms tak perlu risau dengan kandungan Mitu Baby Antiseptic Wipes, karena sudah pasti aman bagi si Kecil.

Mitu Baby Antiseptic Wipes juga mengandung Tea Tree Oil (antiseptik alami) dan permukaan Emboss, sehingga dapat membersihkan kulit serta benda – benda dengan lebih maksimal dan aman bagi si Kecil. Jika kebersihan tempat bermain si Kecil terjaga, Moms pun akan lebih tenang.

saatnya Moms melindungi si Kecil dari kuman, segera cegah kuman penyebab diare pada anak dengan Mitu Baby Antiseptic Wipes. Dapatkan Promo Spesial Mitu Baby Antiseptic Wipes di Godrej Indonesia Official Store di Bukalapak, Lazada, atau Tokopedia .